Rumus Aturan Sinus ~ Matematika Akuntansi -->

Friday, November 4, 2016

Rumus Aturan Sinus

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat datang di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian semoga orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk surga semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue adalah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue bisa nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel tentang Rumus Aturan Sinus, Tanpa panjang lebar lagi yo check it out !
Trigonometry

Rumus Aturan Sinus


a/sin A = b/sin B = c/sin C

Contoh soal :

Tentukan panjang c pada gambar di bawah ini !
Jawab :
a/sin A = b/sin B = c/sin C
7/sin 35° = c/sin 105°
c = 7/sin 35° x sin 105°
c = (7 sin 105°)/sin 35°
c = (7 x 0,966......)/0,574....
c = (7 x 0,966....)/0,574...
c = 11,78... 

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Saya sarankan baca juga artikel :
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇