Setiap aplikasi punya cara yang beragam prihal keamanan. Misalnya dalam Ms. Excel. Ada berbagai macam cara untuk mengamankan file Ms. Excel, seperti mengamankan worksheet, cell, sampai dengan workbook.
Kali ini kami akan berbagi artikel tentang Cara Mengunci File Excel Dengan Password.
Berikut adalah Cara Mengunci File Excel Dengan Password :
1. Buka aplikasi Ms. Excel
2. Pilih menu file
3. Pilih Info → Protect Workbook → Encrypt with Password
4. Isi password pada jendala Encrypt Document → Klick OK
5. Isi password juga pada jendala Conifirm Password → Klick OK
Maka password akan aktif pada file excel tersebut.
Apabila ada yang ingin ditanyakan atau disampaikan, silahkan untuk menulis pada kolom komentar di bawah.
Referensi :
- Google.com
Salam,
Muhamad Pajar SidikPresident Director of (matematikaakuntansi.blogspot.com)
Email : fajarmoehamad@gmail.com
IG : @mupasid
Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇