Tentu saja tidak, jika kalian bisa melakukan suatu usaha yang minimal dengan hasil yang maksimal kenapa tidak ? bahkan itulah yang harusnya dilakukan.
Dalam halnya mengoperasikan Ms. Excel. Banyak shortcut atau cara cepat dalam mengoperasikan Ms. Excel.
Kali ini web Matematika Akuntansi akan berbagi ilmu tantang bagaimana caranya agar file yang kita sering gunakan bisa dengan mudah diakses setiap saat.
Hal tersebut bisa dilakukan dengan fitur Recent Documents / Recet Workbooks.Dengan fitur ini kita bisa menempatkan file yang sering kita gunakan setiap kita mebuka Ms Excel dan tempat penyimpanannya pun bisa kita tempatkan di paling atas.
Berikut caranya :
- Buka Aplikasi Ms. Excel;
- Pilih Menu File;
- Pilih Recent;
- Klick tombol pin pada file yang kalian inginkan.
Salam,
Muhamad Pajar Sidik
President Director of (matematikaakuntansi.blogspot.com)
Email : fajarmoehamad@gmail.com
Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇