Cara Menjadi Seorang Juara Yang Sebenarnya ~ Matematika Akuntansi -->

Monday, January 22, 2018

Cara Menjadi Seorang Juara Yang Sebenarnya

assalamualaikum wr. wb
Dipagi hari yang cerah ini saya akan menulis sebuah artikel tentang bagaimana cra untuk menjadi seorang juara. Saya membuat artikel ini bukan karena saya seorang juara. Tetapi saya hanya akan sharing artikel berdasarkan hal-hal yang saya pelajari yang mungkin menurut saya ini adalah sebuah jalan yang baik untuk menjadi sorang juara.

Sebelumnya apasih yang dimaksud dengan seorang juara ???

Apakah seorang juara adalah orang yang juara 1 di kelasnya ??

Apakah seorang juara adalah seseorang yang memenangkan sebuah competisi atau olimpiade ??


jawabannya ya memang mereka semua adalah  seorang juara. Tapi apakah semua orang yang mendapat gelar juara dia pasti sukses ????
Nah di sinilah poin yang akan kami tekankan. Juara menurut kami adalah bukan hanya seseorang yang mendapat gelar juara, akan tetapi adalah seseorang yang bisa membuat sesuatu yang baru atau seseorang yang melakukan inovasi.

Kebanyakan siswa maupun mahasiswa mereka hanya mengejar nilai dalam proses pendidikannya. Mereka hanya berlomba-lomba menjadi seorang juara di sekolah atau kampusnya. Mereka hanya mempelajari apa yang telah para ilmuan pelajari. Dan mereka akan saling bersaing memperebutkan gelar peringkat 1 yang padahal hanya akan menambah beban dan tekanan saja dalah hidup mereka. Hal inilah yang susah membuat sesorang menjadi sukses.

Kebanyakan siswa atau mahasiswa yang memiliki nilai yang tinggi biasanya mereka akan berlomba-lomba untuk bekerja diperusahaan besar. Sadarkah temen-teman ?? Jika kita hanya bekerja di dalam sebuah perusahaan, baik itu bekerja diperusahaan besar maupun perusahaan kecil pasti akan susah untuk kita meraih kesuksesan karena sebenarnya teman-taman hanya akan membantu visi dan misi orang lain. Artinya akan menjadi sulit untuk meraih kesuksesan jika hanya bekerja dalam perusahaan orang lain. Hanya seorang bos lah yang akan merasakan kesuksesan.

Maka dari itu sekarang mulailah untuk berkreasi dan mulailah untuk membuat sesuatu yang baru. Jangan berlomba-lomba untuk meraih peringkat satu, akan tetapi, lalui lah semua proses dengan ikhlas dan mulai berfikirlah untuk menciptakan susuatu yang baru yang bisa bermanfaat bagi banyak orang. Jika kita menciptakan sesuatu yang baru yang bermanfaat bagi orang lain,  maka percayalah tidak hanya kesuksesan yang akn teman-teman dapatkan, akan tetapi penghargaan sebagai seorang juarapun akan teman-teman dapatkan.

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.

Referensi :
  • Pelajaran dalam hidup

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇