3 Bisnis Digital Yang Bisa Membuat Kaya ~ Matematika Akuntansi -->

Saturday, December 9, 2017

3 Bisnis Digital Yang Bisa Membuat Kaya

Pada era digital ini sudah tidak aneh lagi jika ada orang yang kaya mendadak, tidak aneh jika ada orang yang kaya namun tidak pernah keluar rumah, dan tidak aneh jika ada orang yang tidur pun bisa mendapatkan uang.

Berikut ini adalah 3 bisnis digital yang  bisa membuat orang menjadi kaya tanpa harus bekerja dengan otot, tanpa harus keluar rumah, dan tanpa harus lembur untuk mendapatkan uang banyak. Yo simak apa sih 3 bisnis digital tersebut !

3. Selebgram
Bagi para pengguna instagram mungkin kata selebgram sudah tidak asing lagi bagi mereka. Selebgram adalah singkatan dari seleberitis instagram. Jadi para selebgram adalah seorang yang menjadi artis tanpa harus melewati proses casting.

Selebgram adalah seseorang yang sangat kreatif sehingga ia bisa populer di instagram, namun dari manakah dia mendapatkan uang ??
Selebgram mendapatkan uang dari para perusahaan yang ingin produknya diiklankan oleh mereka. Jadi selebgram itu mendapatkan uang dari pra perusahaan yang mengiklankan barangnya, atau selebgram juga bisa dibilang bintang iklan.

2. Blogger
Blogger adalah sebuah aplikasi yang menampilkan artkel atau bisa juga video dari para blogger yang mempostingnya. Blogger sangat tidak asing lagi bagi para penulis, sebab dijaman sekarang untuk menulis sebuah karya itu tidak diperlukan modal lagi, akan hanya dengan keinginan dan kemampuan sesorang sudah bisa memberikan karyanya kepada orang lain.

Eka lesmana adalah seorang blogger yang sangat populer dan kaya. Ia mengelola ratusan blog. Ia memiliki penghasilan di atas 100 juta perbulannya. Namun dibalik kesuksesannya ia dulunya adalah hanya seorang tukang angon bebek. 

Blogger bekerja sama dengan adsanse untuk bisnisnya. Dengan bekerja sama dengan adsanse sorang blogger baru bisa mendapatkan dollar ataupun rupiah dari blognya.

1. Youtuber
Apa itu youtuber ??
youtuber adalah orang-orang yang sering upload video di youtube. Manusia menjadikan youtube sebagai penyalur hobi bahkan sebagai mata pencaharian. Youtube adalah sebuah aplikasi yang menampilkan berbagai video dari para uploader.

Dari mena youtuber bisa mendapatkan uang ??
Tentunya orang awam akan tidak percaya jikalau youtube itu bisa menghasilkan dolar atau uang. Namun pada kenyataannya banyak sudah bukti bahwa youtube bisa menjadikan seseorang menjadi kaya, menjadi sukses tanpa kursus, dan tanpa sogok menyogok. 

Reza oktovian adalah seorang youtuber yang sukses dengan subscriber hampir 2.000.000. Kabarnya dia memiliki penghasilan lebih dari 100 juta perbulannya. Ia sangat bergelimang harta. Tapi apa ada yang percaya jikalau seorang reza oktovian itu dulunya hanylah seorang penjaga warnet yang hanya dibayar dengan uang beberapa ribu saja per harinya ??

Bagaimana tertarikah kalian dengan 3 bisnis tersebut??
Jika kalian ingin kaya, tapi tidak mau keluar rumah, tidak mau ikut tes, tidak mau harus berkeringat, maka 3 bisnis tersebutlah yang cocok untuk kalian semua.

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.

Referensi :
  • google
  • blogger
  • youtube
  • instagram

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇