Mengolah data menggunakan Ms. Excel sangatlah menyenangkan. Banyak variasi cara mengolah data dalam Ms. Excel. Namun, sedikit orang yang bisa melakukan variasi pengolahan data dalam excel dengan cepat.
Kali ini kami akan berbagi ilmu tentang cara menambahkan kolom di excel dengan cepat bahkan bisa dikatakan dengan sangat cepat.
Untuk menambahkan kolom di excel dengan sangat cepat bisa dengan menggunakan shortcut Insert Column. Berikut ini adalah shortcut Insert Column:
Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Apabila ada yang ingin ditanyakan atau disampaikan, silahkan untuk menulis pada kolom komentar di bawah.
Referensi :
Salam,
Muhamad Pajar Sidik
President Director of (matematikaakuntansi.blogspot.com)
Email : fajarmoehamad@gmail.com
IG : @mupasid
Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇