Cara Membuat Absen Di Google Form bisa dilakukan dengan sangat mudah. Membuat Absen Di Google Form menjadi sering digunakan akibat dampak adanya pandemi covid 19 pada kegiatan manusia sehari-hari. Misalnya dalam kegiatan bekerja. Hampir seluruh kegiatan bekerja dilakukan secara online. Dikarenakan kegiatan pekerjaan dilakukan secara online, maka bukti bahwa karyawan hadir pun dibuat secara online. Untuk membuat form atau daftar hadir untuk absen karyawan secara online bisa dibuat dengan mudah di google form.
Kali ini web Matemaika Akuntansi akan berbagi ilmu tentang Cara Membuat Absen Di Google Form dengan sangat mudah. Untuk Membuat Absen Di Google Form bisa anda ikuti langah-langkah berikut ini :
1. Buka link google form https://docs.google.com/forms/u/0/?tgif=d
2. Klick Blank3. Isi Judul dan deskripsi Google Form misalnya- Judul : ABSEN MEETING HARI INI
- Deskripsi : MEETING ONLINE
- Pertanyaan 1 : NAMA LENGKAP
- Pertanyaan 2 : JABATAN
Apabila ada yang ingin ditanyakan atau disampaikan, silahkan untuk menulis pada kolom komentar di bawah.
Referensi :
- Google.com
Salam,
Muhamad Pajar SidikPresident Director of (matematikaakuntansi.blogspot.com)
Email : fajarmoehamad@gmail.com
IG : @mupasid
Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇