Cara Mendapatkan Uang Tanpa bekerja dan Modal ~ Matematika Akuntansi -->

Wednesday, March 25, 2020

Cara Mendapatkan Uang Tanpa bekerja dan Modal

Uang menjadi hal yang paling penting bagi kehidupan manusia. Dengan uang manusia bisa melakukan banyak hal. Namun, manusia memiliki kemampuan yang berbeda dalam mendapatkan uang. Ada manusia yang sulit mendapatkan uang ada juga manusia yang mudah dalam mendapatkan uang.

Kepintaran bukan menjadi dasar dalam mendapatkan uang. Banyak orang pintar yang miskin, bahkan banyak orang bodoh yang kaya.

Lalu apa yang menjadi dasar seseorang bisa mudah dalam mendapatkan uang?

Usaha yang selalu di gadang-gadangkan bisa membuat seseorang banyak uang. Bahkan banyak orang bilang "klo mau duit ya harus kerja!!!!".

Tapi faktanya ada orang tanpa bekerja keras bisa menghasilkan uang miliaran rupiah. Artinya kemampuan seseorang dalam mendapatkan uang bukanlah berdasar pada usahanya, tetapi berdasar pada kecerdasan seseorang tersebut dalam melihat peluang mendapatkan banyak uang.

Lalu apakah bisa kita mendapatkan uang tanpa bekerja ?

Jawabannya adalah bisa.


Sesuai pengalaman saya, saya bisa menghasilkan uang tanpa bekerja, walaupun jumlahnya tidak terlalu besar yaitu kisaran 2 juta. Walaupun saya tidur saya tetap mendapatkan uang.

Bagaimana caranya?

Caranya adalah dengan membuat blog. Apa itu Blog?


Blog adalah suatu wadah untuk menyalurkan passion. Apa itu passion?

passion adalah suatu hal yang kita lakukan dengan senang hati.

Misalkan kalian senang memasak? Artinya passion kalian adalah masak, dan kalian bisa tuangkan karya masak tersebut dalam blog.

Lalu bagaimana caranya dari blog bisa menghasilkan uang?

Ketika blog kalian di kunjungi banyak orang, maka pada saat itu pasti akan ada para perusahaan pengiklan yang meminta iklannya di pasang di blog kalian.

Dari jasa iklan itulah kalian akan mendapatkan banyak uang, dan uang tersebut pun akan terus mengalir seperti sungai ketika blog kalian di kunjungi banyak orang walaupun kalian sedang dalam keadaan tertidur.

Bagaimana masuk di akal bukan?

Jadi saat ini sudah tidak aneh lagi orang kerjaannya tidur, tapi uangnya banyak.

Sekian artikel kali ini.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar dan jangan lupa shere ke teman-teman kalian, supaya kita bisa sukses bersama.

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇