Granat Matematika 3D Dicetak (Curta) ~ Matematika Akuntansi -->

Tuesday, July 18, 2017

Granat Matematika 3D Dicetak (Curta)

Kalkulator hacks menyenangkan dan mendidik dan cara yang mengagumkan untuk menunjukkan bagaimana 1337 keahlian Anda. Marcus Wu adalah pembuat yang menyukai pencetakan 3D dan Kalkulator Mekanik Jumbo Curta-nya adalah proyek dari era yang berbeda. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Curta, ini adalah kalkulator mekanis yang merupakan gagasan Curt Herzstark dari Austria dari tahun 1930an. Hal yang paling menarik tentang desain adalah kekompakan dan kompleksitas yang membingungkan pemilik pertamanya.

Alat pengaman ini memiliki slider untuk memasukkan digit masukan pada sisi bodi silinder utama. Sebuah engkol di bagian atas perangkat memungkinkan operasi seperti penambahan dan pengurangan dengan perkalian dan pembagian yang memerlukan serangkaian operasi pengalihan kereta tambahan. Hasilnya muncul di bagian atas perangkat setelah setiap putaran engkol yang melakukan operasi matematika yang diinginkan. Dan meskipun semua ini mungkin tampak tidak praktis, perangkat asli sesuai dengan nyaman di satu tangan yang kemudian memberinya nama "Math Grenade".

Sekian artikel ini. Mohon  maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualiakum wr. wb.
Referensi :
  • http://hackaday.com/2017/07/17/3d-printed-math-grenade/

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇