Cara Mudah Menjawab Soal Psikotes Deret Angka ~ Matematika Akuntansi -->

Thursday, March 30, 2017

Cara Mudah Menjawab Soal Psikotes Deret Angka

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat datang di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian semoga orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk surga semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue adalah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue bisa nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel tentang Cara Mudah Menjawab Soal Psikotes Deret Angka , Tanpa panjang lebar lagi yo check it out !

Cara Mudah Menjawab Soal Psikotes Deret Angka


1. Baca Doa

Berdoa adalah suatu hal yang paling penting dalam melakukan hal apapun. Sebenarnya apapun soalnya mau itu soal matematika, bahasa indonesia, apapun itu soalnya, berdoa hukumnya adalah wajib karena jika kita berdoa hati dan fikiran kita akan tenang dan ketika hati dan fikiran kita tenang maka kecerdasan kita akan meningkat.

2. Jangan Takut

Pada dasarnya kesulitan itu berasal dari diri kita sendiri. Ngerti kan maksudnya ???
Contoh seperti ini :
Misalkan kita adalah seseorang atlet bela diri silat. Seseorang atlet bela diri silat sudah pasti dia jago dalam berkelahi. Tapi ktika seorang pesilat tersebut dicegat oleh seseorang yang wajahnya menyeramkan biasanya dia akan takut. Padahal wujud yang menyeramkan belum tentu bisa berkelahi.

Nah maka dari itu sebenarnya mau soal sulit ataupun soalnya mudah jika kita merasa bahwa soal tersebut sulit, maka sudah pasti kita tidak akan bisa mengerjakan soal tersebut. Maka dari itu kita jangan pernah takut untuk menghadapi soal seperti apapun dan tanamkan dalam diri kita bahwa hanya tuhanlah yang kita takuti.

3. Lihat Soal Secara Menyeluruh

Kebanyakan orang-orang membaca soal itu satu persatu. Pada hal cara seperti itu akan sangat banyak sekali menghabiskan waktu. Sebenarnya untuk menjawab soal psikotes deret angka kita hanya cukup membaca soal satu kali secarah menyeluruh, masalah menemukan jawaban biarkan lah kecerdasan kita yang menemukannya.

Contoh :
Jika kita membaca soal satu persatu seperti :
selisih 1 dengan 4 adalah 3
selisih 4 dengan 9 adalah 5
selisih 9 dengan 61 adalah 52
selisih 61 dengan 52 adalah 9
lalu jawabannya ???

Pasti kita akan kesulitan untuk menjawab soal di atas jika kita membaca soal secara satu persatu. Tetapi jika kita baca keseluruhan misalkan :
"ternyata soal adalah bilangan berpangkat yang apabila hasil pangkatnya ada dua digit maka di balikan satu sama lain"

Maka jawabannya :
1, 4, 9, 61, 52, 63, 94

Jauh lebih mudah bukan ??

4. Teliti

Dan yang terakhir adalah teliti. Salah satu penyakit dari manusia adalah kurang teliti. Jika kurang teliti maka percumah kita mengerjakan sejauh mana pun karena hasilnya biasanya salah. Maka dari itu latih lah ketelitian kita.

Sekian artikel kali ini Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.
referensi :
  • Google
  • Pengalaman Pribadi

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇