Divisi ISO Dalam Perusahaan ~ Matematika Akuntansi -->

Wednesday, November 8, 2017

Divisi ISO Dalam Perusahaan

Apa iti iso ????
ISO adalah kepanjangan dari International Organization for Standardization atau dalam bahasa indonesia adalah Organisasi Internasional untuk Standardisasi

Wikipedia menyatakan bahwa iso adalah badan penetapan standar internasional yang terdiri dari wakil-wakil dari badan standardisasi nasional setiap negara.
(https://id.m.wikipedia.org/wiki/Organisasi_Internasional_untuk_Standardisasi)

Lalu apa itu divisi ISO dalam sebuah perusahaan ?
Divisi ISO dalam perusahaan adalah suatu divisi yang mengatur keseluruhan dari organisasi dalam perusahaan, agar perusahaan tersebut dapat tersetandarisasi organisasinya oleh negara.

Perusahaan-perusahaan besar tentunya mereka sangat baik dalam segi manajemennya. Organisasi dalam perusahaan-perusahaan besar sudah baku, dan sudah mendapat standarisasi pula dari ISO.

Kemudian apakah penting divisi ISO dalam perusahaan ?

Prihal penting atau tidak sebenarnya jawabannya subjektif, tapi menurut saya divisi ISO itu penting, karena jika suatu perusahaan ingin terus bertumbuh besar, maka perusahaan tersebut harus memerhatikan mengenai struktur keorganisasiannya. Maka dari itu peran divisi ISO sangat penting bagi perusahaan yang ingin terus maju.

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.

Referensi :
  • wikipedia

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇