Amazon Menggunakan Drone ~ Matematika Akuntansi -->

Sunday, November 5, 2017

Amazon Menggunakan Drone

Amazon atau Amazon.com adalah sebuah perusahaan perdagangan elektronikmultinasional yang berkantor pusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat

Amazon adalah perusahaan retail terbesar di dunia. Amazon memiliki pendapatan bersih sebesar 631 miliar dolar pertahunnya. Amazon didirikan pada tahun 1994 dan mulai diluncurkan pada tahun 1995. 

Jeff Bezos adalah pendiri sekaligus CEO dari perusahaan amazon tersebut. Dengan pendapatan 631 milar dolar pertahunnya amazon dapat menggajih karyawannya rata-rata sebesar $138.700 atau 1.84 Milyar rupiah  pertahunnya.

Dengan semakin canggihnya tekhnologi, amazon memanfaatkan situasi tersebut. Amazon mulai menggunakan drone untuk mengantarkan barang atau produknya. Produk yang dikirim menggunakan drone di berinama yaitu layanan Amazon Prime Air. 

Sistem pengiriman dari Amazon yang dirancang untuk mengirimkam paket dengan aman ke pelanggan dalam 30 menit atau kurang menggunakan pesawat kecil tanpa awak atau biasa disebut drone. Prime Air memiliki potensi besar untuk meningkatkan layanan yang telah amazon berikan kepada jutaan pelanggan dengan menyediakan pengiriman paket cepat yang juga akan meningkatkan keamanan dan efisiensi keseluruhan sistem transportasi.

Bagai mana ? Begitu canggihnya dunia ini, begitu hebatnya manusia yang menciptakan sesuatu yang berguna bagi generasi baru manusia. Akan kah ada inovasi baru yang membuat kita terpukau ? Dan akan kan JNE, Tiki, dan perusahaan jasa kiriman milik indonesia lainnya dapat menemukan inovasi baru ? Tentunya manusia memiliki kecerdasan yang luar biasa, manusia adalah pemimpin dimuka bumi ini, maka untuk para generasi muda bangunlah dan berikan sesuatu yang bermanfaat untuk dunia ini secara terus menerus, tanpa manusia dunia ini bisa hancur dan oleh manusia pun bumi ini bisa hancur. Berikan selalu yang terbaik untuk anak cucu kita kelak. 

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.

Referensi :
  • https://id.m.wikipedia.org/wiki/Amazon.com
  • https://www.centerklik.com/daftar-gaji-terbesar-perusahaan-teknologi/amp/

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇