7 Alasan Anda Harus Memilih Akuntansi ~ Matematika Akuntansi -->

Sunday, June 4, 2017

7 Alasan Anda Harus Memilih Akuntansi

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat datang di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian semoga orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk surga semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue adalah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue bisa nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel tentang 7 Alasan Anda Harus Memilih Akuntansi, Tanpa panjang lebar lagi yo check it out.
Siswa memiliki waktu lebih lama dari pada waktu lain dalam sejarah untuk menjawab pertanyaan, "Apa yang Anda inginkan saat Anda dewasa?" Sebagian besar perguruan tinggi mengizinkan Anda untuk hadir penuh waktu selama dua tahun sebelum mengumumkan sebuah keputusan penting, dan banyak orang memutuskan untuk Mengejar karir baru atau kedua dengan baik ke usia 30an, 40an, 50an, dan seterusnya. Jika Anda mengajukan pertanyaan ini (atau keluarga Anda memintanya), inilah beberapa alasan bagus untuk mempertimbangkan gelar sarjana akuntansi atau gelar master dalam bidang akuntansi.

1. Akuntansi ditemukan di hampir setiap industri di dunia
Baik film, artis, organisasi olahraga, figur, FBI, kebun binatang dan dokter hewan, restoran, perusahaan teknologi, manufaktur, perusahaan balap, penerbit buku, peternakan, hotel dan resor, dan setiap bisnis lain di bumi memiliki kesamaan? Mereka semua butuh akuntan. Tidak peduli apa yang Anda sukai, atau di mana Anda ingin hidup, Anda akan dapat menemukan pekerjaan di bidang akuntansi.

2. Permintaan untuk orang-orang yang pandai dalam hal-hal seperti matematika dan statistik meningkat.
Ingat di SMA ketika teman anda atau orang-orang yang ingin menipu tes matematika Anda? Dalam akuntansi, para kutu buku adalah pahlawan. Akuntan membantu pelarut bisnis, melindungi perusahaan dari IRS dan auditor lainnya, dan memastikan semua orang mendapat cek gaji.

3. Beberapa akuntan hanya melakukan pekerjaan selama empat bulan per tahun, namun tetap mengambil gaji setahun.
CPA yang membantu bisnis dan individu mengajukan pajak penghasilan mereka memiliki kehidupan yang brutal dari bulan Januari sampai April. Tapi setelah itu, tidak ada sedikit yang harus dilakukan sama sekali. Jika Anda bersedia bekerja sangat keras selama seperempat tahun, Anda dapat menghasilkan uang setahun penuh dan menghabiskan sisa tahun dengan berpura-pura menganggur. 

4. Akuntansi adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan surat-surat yang didambakan itu yang ditambahkan ke nama Anda.
Mencapai DDS atau DMD di sekolah gigi memerlukan waktu sekitar 6 tahun. MD di sekolah kedokteran membutuhkan waktu 7-9 tahun. Mendapatkan ESQ atau JD yang dilampirkan melalui sekolah hukum memakan waktu sekitar 8 tahun. Namun, Anda bisa mendapatkan CPA yang terpasang pada moniker Anda hanya dalam waktu empat tahun, dan kurang dalam program yang dipercepat.

5. Akuntan memulai dengan gaji awal yang lumayan.
Akuntan rata-rata mulai dari $ 53.300 per tahun, yang jauh lebih tinggi dari rata-rata gaji $ 45.327 untuk semua lulusan perguruan tinggi.

6. Beberapa pekerjaan Anda benar-benar bisa dilakukan di lapangan golf (atau bahkan di kapal seseorang)
Bergantung pada industri apa yang Anda hadapi, klien dan atasan sering memilih untuk berbicara dengan akuntan mereka dari kantor. Beberapa menyukai privasi dan beberapa lagi hanya lebih suka ngobrol sambil memegang setir. Ini sangat umum bagi akuntan untuk diundang ke tempat-tempat yang menyenangkan seperti ini untuk mencampur sedikit bisnis dengan dosis kesenangan yang sehat.

7. Kebutuhan akuntan tidak akan hilang dalam waktu dekat.
Ketika masa-masa sulit melanda, perusahaan mulai mengayunkan sumbu pada pekerjaan apa pun yang tidak diperlukan untuk bertahan hidup. Begitu pun akuntan yang pekerjaannya paling penting dalam bisnis apa pun, namun akuntan diperlukan untuk membantu memutuskan siapa yang bisa pergi dan siapa yang harus tinggal. Sebenarnya, Salary.com mencantumkan akuntansi sebagai karir resesi-bukti nomor satu.

Oleh karena itu, jika Anda memiliki kepala untuk jumlah, hati untuk mendapatkan gaji yang baik, dan kehendak untuk menjalani hidup sesuai persyaratan Anda, akuntansi mungkin akan sempurna untuk Anda.

Referensi :

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇