10 Negara Dengan Gajih Akuntan Terbesar Di Dunia ~ Matematika Akuntansi -->

Thursday, June 1, 2017

10 Negara Dengan Gajih Akuntan Terbesar Di Dunia

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat datang di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian semoga orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk surga semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue adalah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue bisa nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel tentang 10 Negara Dengan Gajin Akuntan Terbesar, Tanpa panjang lebar lagi yo check it out.

Berikut ini adalah 10 Urutan negara dengan gajih akuntan terbesar di dunia :

10. Italia

 Gaji Rata-rata: £ 24.888

Anda harus fasih berbahasa Italia (menjadi akuntan adalah insentif lain untuk belajar bahasa jika Anda tidak berbicara).

Ada tiga kualifikasi akuntansi utama di Italia. diantaranya adalah :
  1. esperto contabile (expert accountant)
  2. dottore commercialista (charter akuntan)
  3. revisore legale dei conti (auditor legal)

Semua kualifikasi memerlukan setidaknya gelar sarjana tiga tahun di bidang Ekonomi, pelatihan praktis tiga tahun dan lulus ujian negara.

9. Australia

Gaji Rata-rata: £ 25,332

Jika Anda berpikir untuk pindah ke Down Under untuk menjadi seorang akuntan, itu mungkin ide bagus. Antara tahun 2014 dan 2019, jumlah lowongan pekerjaan untuk akuntan diharapkan lebih besar dari 50.000.

Industri akuntansi Australia diatur dan diakreditasi oleh tiga badan profesional: CPA Australia (CPA), Institute of Chartered Accountants of Australia (ICAA) dan Institut Akuntan Publik (IPA). Masuk ke CPA dan ICAA membutuhkan setidaknya gelar Bachelor di bidang Akuntansi sedangkan IPA memerlukan Diploma atau Diploma Lanjutan dalam Akuntansi. Mungkin bisa menjadi akuntan tanpa pendidikan tersier, tapi Anda tidak akan bisa menghasilkan laporan keuangan apa pun.

8. Austria

Gaji Rata-rata: £ 26,244

Titik awal bagi mereka yang ingin menjadi akuntan sewaan di Austria pada umumnya adalah mata kuliah Ilmu Ekonomi dan Hukum. Anda kemudian harus memperoleh pengalaman profesional minimal tiga tahun untuk bekerja sebagai akuntan peserta pelatihan dengan auditor hukum berlisensi, sebagai auditor peserta pelatihan dengan asosiasi auditing koperasi pembelian dan bisnis, atau sebagai asisten auditor atau auditor dan penandatangan yang berwenang Kantor audit Sparkassen-Prüfungsverband.

Sebagai alternatif, setelah menyelesaikan gelar universitas yang relevan, Anda harus berhasil lulus ujian profesional untuk konsultan pajak dan mendapatkan pengalaman setidaknya dua tahun mengenai kegiatan akuntansi yang disewa dengan saksama di Austria.

Jika Anda memenuhi persyaratan ini, Anda kemudian dapat mengajukan permintaan untuk masuk ke pemeriksaan profesional untuk menyewa akuntan dengan pejabat yang berwenang, baik secara langsung atau tertulis dalam bahasa Jerman. Kamar Akuntan Chartered kemudian akan mengeluarkan keputusan resmi saat masuk.

7. Jerman

Gaji Rata-rata: £ 26,592

Ada sejumlah rute yang bisa Anda ambil untuk menjadi akuntan di Jerman, walaupun siswa biasanya pertama kali memenuhi syarat sebagai Steuerberater (penasihat pajak). Ujian negara Steuerberaterprüfung sering dianggap sebagai salah satu ujian profesional terberat dan paling bergengsi di negara ini, dan terdiri dari tiga ujian tertulis enam jam dan satu ujian lisan. Siswa kemudian bekerja menuju kualifikasi Wirtschaftsprüfer (auditor) yang melibatkan beberapa ujian kualifikasi sebelum mengikuti tujuh ujian tertulis.

6. Finlandia

Gaji Rata-rata: £ 26,724

Ada dua jalur utama untuk berkarir di bidang akuntansi di Finlandia: sebagai auditor KHT (disahkan oleh Kamar Dagang Sentral) dan sebagai auditor HTM (diberi wewenang oleh Kamar Dagang regional).

Untuk memenuhi syarat sebagai auditor KHT, Anda memerlukan gelar Master di bidang Akuntansi, Hukum atau bidang terkait, pengalaman praktis minimal tiga tahun dan lulus ujian profesional KHT. Auditor HTM setidaknya memiliki pendidikan universitas atau politeknik yang lebih rendah, minimal tiga tahun pengalaman praktis dan lulus ujian HTM.

Profesional dari negara anggota UE lainnya yang ingin bekerja di Finlandia harus mendaftar ke otoritas yang berwenang, melakukan tes bakat dan kemudian mendaftar.

5. Inggris

Gaji Rata-rata: £ 32.136

Akuntan di sini di Inggris adalah beberapa profesional dengan gaji tertinggi di dunia. Sebenarnya, akuntan praktik swasta memiliki potensi menghasilkan antara £ 18.000 dan £ 100.000 (tergantung pengalaman)!

Untuk mulai bekerja sebagai akuntan, pertama Anda harus memenuhi syarat dengan Asosiasi Akuntan Bersertifikat Chartered (ACCA), Institute of Chartered Accountants di Inggris dan Wales (ICAEW), Asosiasi Akuntan Internasional (AIA) atau Chartered Institute Akuntan Manajemen (CIMA).

Masing-masing badan profesional ini memiliki persyaratan masuk yang berbeda-beda, namun biasanya Anda memerlukan setidaknya 2 tingkat A dan 3 GCSE (A * sampai C), termasuk matematika dan bahasa Inggris, atau yang setara.Anda biasanya dapat memenuhi syarat lebih cepat jika Anda memiliki kualifikasi di Bisnis dan keuangan, dan mungkin untuk memasuki lapangan melalui magang.

4. Amerika Serikat

Gaji Rata-rata: £ 32,508
Menurut statistik resmi pemerintah AS, pekerjaan akuntan dan auditor diharapkan tumbuh 11 persen dari tahun 2014 sampai 2024. Ini berarti, pada tahun 2024, 142.400 pekerjaan baru akan diciptakan untuk memenuhi permintaan.

Sebagian besar posisi akuntan di AS memerlukan setidaknya gelar Bachelor di bidang Akuntansi atau bidang terkait, sementara beberapa pengusaha lebih memilih pelamar dengan gelar Master di bidang Akuntansi atau Administrasi Bisnis di bawah ikat pinggang mereka. Akuntan yang mengajukan laporan dengan Securities and Exchange Commission (SEC) diwajibkan oleh hukum untuk mendapatkan sertifikasi, yang dapat dilakukan dengan lulus ujian empat bagian nasional serta memenuhi persyaratan lain yang bervariasi menurut negara.

3. Korea Selatan

Gaji Rata-rata: £ 33,924
Korea Selatan adalah satu-satunya negara Asia yang muncul dalam daftar, membuat Top 3.

Untuk memenuhi syarat sebagai akuntan publik bersertifikasi di Korea Selatan, Anda harus lulus Tingkat 1 dan 2 Ujian yang difasilitasi oleh Komisi Jasa Keuangan. Agar memenuhi syarat untuk mengikuti Ujian Tingkat 1, Anda memerlukan minimal 24 kredit di bidang akuntansi dan mata kuliah terkait (12 di bidang akuntansi dan perpajakan, 9 dalam administrasi bisnis dan 3 di bidang ekonomi). Anda harus lulus Ujian Tingkat 1 agar memenuhi syarat untuk mengikuti Ujian Tingkat 2.

Setelah lulus ujian ini dan memperoleh sertifikat CPA Anda, Anda memerlukan minimal 1 tahun pengalaman praktis di kantor akuntan atau organisasi lain yang ditunjuk untuk melakukan pekerjaan BPA, atau setidaknya 100 jam pelatihan yang ditawarkan oleh Institut Korea Akuntan Publik Bersertifikat (KICPA). Anda kemudian bisa mendapatkan lisensi Anda untuk berlatih sebagai akuntan.

2. Brasil


Gaji Rata-rata: £ 35,412
Brasil adalah negara terbaik kedua di dunia untuk akuntan dalam hal gaji, yang mungkin mengapa ada lebih dari 500.000 akuntan di negara ini - 140.000 di antaranya berbasis di São Paulo saja. Sebelum Anda mulai membuat rencana tentang berimigrasi ke Brasil, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelumnya tentang mengejar karir sebagai akuntan di sana.

Ada beberapa batasan pada akuntan asing, yang hanya diizinkan bekerja sebagai konsultan dan harus mendaftar ke Conselho Federal De Contabilidade (CFC). Pendaftaran berlaku selama tiga tahun.

1. Peru

Gaji Rata-rata: £ 36.096

Akuntan di Peru adalah bayaran tertinggi di dunia.

Tingkat minimum pendidikan yang dibutuhkan untuk menjadi akuntan di Peru adalah diploma yang diakui oleh Asamblea Nacional de Rectores. Anda kemudian harus dilisensikan dengan 1 dari 25 badan akuntansi regional. Ada juga jalur ekspres yang memungkinkan akuntan dari negara lain untuk berlatih di negara sementara untuk tugas singkat.


Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada sala-salah kata
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.
Referensi :
  • http://www.careeraddict.com

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇