Soal Matematika Paling Viral di Tahun 2016-2017 ~ Matematika Akuntansi -->

Monday, April 17, 2017

Soal Matematika Paling Viral di Tahun 2016-2017

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat datang di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian semoga orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk surga semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue adalah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue bisa nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel tentang Soal Matematika Paling Viral di Tahun 2016-2017, Tanpa panjang lebar lagi yo check it out !

Biasanya soal matematika itu sangat membosankan, betul ?

Namun kali ini saya akan berbagi artikel tentang soal matematika palinng viral di tahun-tahun ini. Saya ambil soal-soal ini dari acara televisi on the spot.

Berikut soal-soalnya :

Soal Pertama :

Berapah angka selanjutnya dari 37, 34, 31, 28, ...

Jawabannya :
Jika ada menjawab 25 maka anda orang yang memiliki iq yang normal atau mungkin bisa di atas normal. Alasannya mengapa jawabannya 25 adalah :
37 - 3 = 34
34 - 3 = 31
31 - 3 = 28
28 - 3 = 25


Jadi intinya bilangan selajutnya adalah bilangan sebelumnya dikurangi 3.
Mudah bukan ???
ini baru pemanasan, yu kita lanjut ke soal berikutnya :

Soal ke-dua :

5 orang tukang bangunan dapat menyelesaikan 5 rumah dalam waktu 5 hari, jika ada 100 orang tukang bangunan akan membangun 100 bangunan rumah. Berapa lama kah waktu yang dibutuhkan ?

Jawaban :
Jika jawaban anda 100 maka anda adalah seseorang yang memiliki iq biasa-biasa ajh. Jawaban yang sebenarnya adalah 5 hari.

Soal ke-tiga :

Jawaban :
Apel + Apel + Apel = 30
3 Apel = 30
Apel = 10


Apel + 4Pisang + 4pisang = 18
10 + 8pisang = 18
8pisang  = 8
pisang = 1

4pisang - 2kelapa = 2
4 - 2kelapa = 2
2 kelapa = 2
kelapa= 1

kelapa + apel + 3pisang = 1 + 10 + 3
kelapa + apel + 3pisang = 14

Soal ke-empat :

Ktika usia saya 6 tahun, usia adik saya setengah usia saya. Sekarang usia saya 70 tahun. Berapakah usia adik saya ?

usia saya 6 tahun = 1/2 usia adik saya
usia saya 6 tahun = usia adik saya 3 tahun

Maka selisih usia saya dengan adik saya adalah 3 tahun.

Maka jika usia saya 70 tahun maka usia adik saya :
70 - 3 = 67
Jadi usia adiksaya sekarang adalah 67 tahun

Pertanyaan ke-lima

Berapa usia anda sekarang ???
Jika anda lahir 5 tahun yang lalu berapakah usia anda sekarang ??

Jawaban :
Jika jawaban anda masih menghitung maka anda salah dalam cara berfikir. Jawaban yang sebenarnya adalah 5.

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.
Referensi :
  • On The Spot
  • Google.com

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇