Konsepsi Manajemen Dalam Pengendalian Biaya ~ Matematika Akuntansi -->

Wednesday, April 5, 2017

Konsepsi Manajemen Dalam Pengendalian Biaya

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat datang di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian semoga orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk surga semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue adalah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue bisa nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel tentang Konsepsi Manajemen Dalam Pengendalian Biaya, Tanpa panjang lebar lagi yo check it out !

Konsepsi Manajemen Dalam Pengendalian Biaya

Konsepsi manajemen itu artinya adalah sebuah konsep mengatur atau memenej suatu objek. Obejek yang dimaksud disini adalah tentang pengendalian biaya. Jadi untuk mengendalikan biaya prusahaan itu kita harus membuat sebuah organisasi yang dimana bertujuan untuk mengendalikan biaya prusahaan tersebut.

Dalam pengendalian biaya setidaknya ada tiga fungsi, yaitu :
  1. Fungsi Perencanaan
  2. Fungsi Pengorganisasian
  3. Fungsi Pengendalian
Ketiga fungsi tersebut saling berkaitan satu sama lain, sehingga jika salah satu fungsi berkinerja buruk maka akan berpengaruh terhadap fungsi yang lain.

Namun tidak hanya saling berkaitan, ketiga fungsi ini pun harus memiliki sebuah leader atau pemimpin yang bertugas untuk mengontrol kinerja dari masing-masing fungsi. Sehingga setiap kegiatan dari ketiga fungsi tersebut dapat terkontrol secara baik.

Jadi pada intinya konsepsi manajemen dalam pengendalian biaya itu adalah suatu kondisi dimana sebuah prusahaan harus mengendalikan biaya-biaya yang telah dilakukan oleh prusahaan dengan tujuan menghindari kerugian.

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.
Referensi :
  • google.com
  • slideshare.net

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇