Sifat Aksioma Peano ~ Matematika Akuntansi -->

Tuesday, December 6, 2016

Sifat Aksioma Peano

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat datang di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian semoga orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk surga semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue adalah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue bisa nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel tentang Sifat Aksioma Peano , Tanpa panjang lebar lagi yo check it out !

Sifat Aksioma Peano 

Himpunan bilangan asli N adalah himpunan yang mempunyai sifat :
  1. Bilangan 1 anggota N.
  2. Untuk setiap n ∈ N ada tunggal anggota lain n* yang disebut sebagai pengikut n.
  3. Untuk setiap n ∈ N, maka n* ≠ 1.
  4. Jika m, n ∈ N dan m* = n*, maka m = n.
  5. Untuk setiap subhimpunan K ⊂ N dengan sifat :
    • 1 ∈ K
    • Jika k ∈ K, maka k* ∈ K
    Maka K = N
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.
Referensi :
  • Buku Olimpiade Matematika (Wono Setya Budhi Ph. D)

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇