7 Hari Raya Matematika Yang Sebenarnya Harus Dirayakan ~ Matematika Akuntansi -->

Saturday, December 24, 2016

7 Hari Raya Matematika Yang Sebenarnya Harus Dirayakan

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat datang di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian semoga orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk surga semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue adalah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue bisa nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel tentang 7 Hari Raya Matematika Yang Sebenarnya Harus Dirayakan, Tanpa panjang lebar lagi yo check it out !

7 Hari Raya Matematika Yang Sebenarnya Harus Dirayakan

1. Hari Pi (Pi Days)

Pi Day adalah hari libur matematika klasik. Pada Pi Day kita merayakan pi sebagai konstanta yang yang memberitahu kita rasio lingkar lingkaran untuk diameternya. 14 Maret ditulis secara numerik adalah 3,14.

Pada tanggal 12 Maret 2009, DPR AS mengesahkan resolusi yang menyatakan bahwa setiap 14 Maret menjadi hari Pi Nasional. Jadi untuk merayakannya bisa kita membeli kue untuk satu kelas kemudian merayakannya dengan guru kit.

2. Hari Fibonacci (Fibonacci Day)


Berikut adalah hari yang harus dirayakan oleh pecinta matematika dan seni. Pada 23 November kita merayakan Urutan Fibonacci, urutan angka yang menciptakan spiral, dimulai dengan 1, 1, 2, 3. urutan bilagan tersebut ditemukan pada tanggal 23 November.

Salah satu hal besar mengenai urutan Fibonacci adalah bahwa hal itu sering ditemukan di alam, membuat aplikasi tak berujung dan alasan untuk terlibat dengan urutan terkenal.

Tidak diwajibkan apapun ketika bertemu dengan Fibonacci Day, tapi kita mungkin bisa merayakannya dengan, membuat mural atau makan es krim dengan pusaran sirup coklat.

3. Hari Teorema Phitagoras (Pythagorean Theorem Day)

merayakan beberapa segitiga pada liburan ini tidak teratur terjadi.

Di sini kita merayakan Teorema Pythagoras, yang menyatakan panjang sisi segitiga siku-siku selalu memenuhi persamaan a2 + b2 = c2.

Jadi, hari libur terjadi setiap saat tanggal sejalan dengan Teorema Pythagoras. Yang berikutnya akan 15 Agustus 2017. (82 + 152 = 172)

Cobalah untuk mencari tahu beberapa berikutnya tanggal Anda dapat merayakan liburan matematika ini setelah 8/15/17. (Petunjuk: hari akan terjadi pada tahun 2020 dan 2025.) Lalu pergi melakukan beberapa masalah matematika, menggambar segitiga siku-siku, mendengarkan Pink Floyd, dan lain-lain.

4. Hari raya Sonia Kovalevsky (Sonia Kovalevsky Mathematics Day)

Hari raya ini tidak terjadi pada setiap tanggal tertentu dan biasanya hanya dirayakan di sekolah-sekolah. Pada hari ini kita merayakan kehidupan dan karir matematika Rusia Sonia Kovalevsky untuk mendorong perempuan muda untuk terlibat dalam matematika. Dia lahir pada tahun 1850 dan matematika perempuan yang pertama sekaligus utama di Rusia.

5. Hari 2.0 Matematika (Math 2.0 Day)

Pada tanggal 8 Juli kita merayakan persimpangan matematika dan teknologi. Ini adalah tumpang tindih berkembang yang mencakup setiap perangkat di saku atau tas.

Awal Juli didominasi oleh hari libur lain, sehingga memberikan Math 2.0 Day sedikit cinta dan mengingatkan semua orang untuk merayakan liburan matematika mereka walaupun lelah dari hari kembang api dan memanggang di halaman belakang.

6. Hari Mole (Mole Day)

Pencampuran matematika dan kimia, Mole Day adalah hari libur matematika merayakan jumlah Avagadro (6,02 × 1023). Ini adalah unit dasar pengukuran dalam kimia disebut Mole.

liburan ini dirayakan pada 23 Oktober (10/23) 6:02-18:02 Semuanya didorong oleh puns menggunakan mole sauce, whack-a-mole, dan perkumpulan lelucon terkait mol lainnya.

Tema Yayasan Mole Hari Nasional perayaan setiap tahun adalah "Semoga MOL bersama Anda.

7. Hari Matematika Dunia (World Maths Day)

Liburan matematika ini dirayakan pada tanggal 1 Maret. Ini jauh lebih spesifik dari pada banyak liburan di atas, dan ditujukan untuk membuat orang bersemangat tentang matematika dan tertarik pada pekerjaan yang berhubungan dengan matematika.

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassaamualaikum wr. wb.

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇