Penemu Bilangan Fibonacci ~ Matematika Akuntansi -->

Friday, November 18, 2016

Penemu Bilangan Fibonacci

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat datang di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian semoga orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk surga semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue adalah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue bisa nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel tentang Penemu Bilangan Fibonacci, Tanpa panjang lebar lagi yo check it out !
Leonardo da Pisa

Penemu Bilangan Fibonacci

Nama Lengkap
:
Leonardo Pisano Bigollo
Nama Panggilan
:
Leonardo da Pisa
Lahir
:
c. 1175, itali
Wafat
:
c. 1240–50, Itali
Kebangsaan
:
Italia
Dikenal Karena
:
Bilangan Fibonacci
Orang Tua
:
Alessandra Bonacci, Guglielmo Bonacci
Saudara Kandung
:
Bonaccinghus Bonacci

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇