Pengertian dan Sifat-sifat Persegi Panjang ~ Matematika Akuntansi -->

Thursday, October 20, 2016

Pengertian dan Sifat-sifat Persegi Panjang

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat datang di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian semoga orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk surga semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue adalah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue bisa nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel tentang Pengertian dan Sifat-sifat Persegi Panjang, Tanpa panjang lebar lagi yo check it out !

Pengertian Persegi Panjang


Peregi panjang adalah bangun datar segi empat yang keempat sudutnya siku-siku dan sisi-sisi yang berhadapannya sama panjang.

Sifat-sifat Persegi Panjang 

  • Sisi yang berhadapan sama panjang
  • Keempat sudutnya siku-siku
  • Diagonal-diagonalnya sama panjang dan saling membagi dua sama panjang
Sekaian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata
Saya sarankan juga untuk baca artikel :
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb

Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇