1
Accounts
(Jurnal Umum) adalah fungsi untuk membuat daftar accont atau rekening dan
merubah daftar nya serta membuat Buku jurnal umum untuk penyusutan atau
berbagai macam transaksi.
Ø Banking (Modul Bank) adalah fungsi
bagaimana cara membelanjakan dan menerima uang dan bekerja dengan rekening bank
mu.
Ø Sales (Modul Penjualan) adalah fungsi
untuk memasukkan faktur dan tanda kutip dan untuk mengatur lain aktivitas
penjualan sehari-hari.
2
Time
Billing (Modul aktivitas dengan dasar waktu) adalah fungsi untuk menciptakan
arsip aktivitas dan faktur untuk jasa yang telah ditentukan waktunya.
3
Purchases
(Modul Pembelian) adalah fungsi untuk memasukkan pesanan pembelian dan
rekening/daftar dan untuk mengatur aktivitas sehari-hari membeli yang lainnya.
4
Payroll
(Modul Penggajian) adalah fungsi untuk menyediakan arsip daftar gaji dan untuk
menciptakan cek upah untuk karyawan.
5
Inventory
(Modul Pengelolaan Inventory/stok) adalah fungsi untuk menyediakan dan mengatur
materi yang dibeli, menjual atau menginventarisir.
6
Card
File (Modul Relasi) adalah fungsi untuk menciptakan dan mengatur arsip yang
permanen untuk pelanggan, sales (penyalur), karyawan dan kontak pribadi. Fungsi
ini biasanya diperlukan untuk transaksi, dan mereka dapat dipertimbangkan suatu
sudut arsip bisnis mu.
Jika ingin bertanya secara privat, Silahkan hubungi no 085709994443 dan untuk berkomentar silahkan klick link di bawah ini 👇